Bacaan Inspiratif - 7 Agustus 2012




Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) 22 Fresh Photoshop Tutorials of July 2012

Kumpulan tutorial Photoshop terbaik di 2012. Terdiri dari ragam teknik Photoshop dari mulai digital drawing sampai dengan manipulasi foto. Sangat pantas dikoleksi sebagai bahan pembelajaran.


2) Four Reasons Why Print Is Not Dead

Artikel ini berisi penjelasan tentang kenapa dunia cetak/print itu tidak akan mati. Artikel ini menjawab permasalah krusial seputar isu yang berkembang bahwasanya dunia cetak akan tersingkir oleh perkembangan teknologi digital yang begitu cepat.


3) Lego Olympics 2012

Dalam rangka memeriahkan penghelatan akbar Olimpiade di London Tahun 2012 ini, Gary Davismerancang berbagai karya terkait dengan olimpiade menggunakan ribuan lego. Selamat terinspirasi dari karya-karya luar biasa dari seniman yang satu ini.


4) 40 Creative and Unique World Map Remakes

Peta biasanya memang membosankan, monoton, dan tidak menarik. Tapi tidak demikian dengan 40 peta dunia yang ditampilkan pada artikel ini. Selain unik dan keluar dari pakem-pakem biasa dalam merancang sebuah peta, koleksi ini juga lebih memudahkan audiens dalam memahami informasi dari peta-peta tersebut.


5) 10 Wonderful And Free Paper Textures

Kumpulan tekstur kertas gratis ini pantas untuk kamu koleksi dan kamu gunakan dalam desain. Tentu saja karena kualitas dan resolusinya tak kalah dari standar tekstur premium atau berbayar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik