Liga Inggris: Andre Villas-Boas Mulai Dilirik Tottenham Hotspur



Andre Villas-Boas
Setelah Harry Redknapp dipecat pada Kamis, 16 Juni 2012, kini Andre Villas-Boas mulai dilirik Tottenham Hotspur.
Keputusan mengejutkan telah diambil pihak manajemen klub asal kota London Utara ini. Harry Redknapp yang digadang-gadang sebagai pelatih terbaik Inggris saat ini, terpaksa dilengserkan dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur justru di saat Adebayor dkk. dipuji atas konsistensi permainannya di Liga Inggris.
Musim ini pasukan Harry Redknapp telah berhasil finish di zona Liga Champion, hanya saja mereka dipastikan tidak bisa menikmati tiket itu sebab Chelsea yang menduduki klasemen nomor 6 telah menjuarai kompetisi terbesar antar klub-klub Eropa tersebut. Toh sekalipun begitu, pasukan Harry Redknapp tetap mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.
Dengan lengsernya Harry Redknapp, seperti yang dikutip oleh The Sun (18/06), pihak klub telah mendekati Andre Villas-Boas untuk mengasuh Gareth Bale dkk. Akan tetapi, hal ini akan sulit terwujud. Apa pasal?
Datangnya Andre Villas-Boas diprediksi akan memanaskan ruang ganti pemain. Beberapa punggawa klub menganggap sosok Andre Villas-Boas (AVB) bukanlah sosok yang tepat untuk menggantikanHarry Redknapp.  Bahkan beberapa dari mereka telah berbicara dengan pemain Chelsea dan kompak menyatakan, AVB adalah mimpi buruk bagi Tottenham Hotspur.
Akan tetapi, direktur klub, Daniel Levy bersikukuh akan mendatangkan pelatih asal Portugal itu. Patut ditunggu kelanjutan dari perburuan AVB ini, akankah pelatih yang digadang-gadang menjadi titisan Jose Mourinho sukses berlabuh di klub London Utara ini?

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik