SERAGAM TIM UNGGULAN EURO 2012


EURO bentar lagi mau mulai nih. Udah pada siapin tim jagoan buat didukung belum? Kalo udah, udah tau belum seragam yang bakal dipake buat tanding nanti? Nih, VIBO kasih tau sekarang…

1.     
Inggris
Nggak beda jauh sama tahun-tahun sebelumnya, sekarang malah lebih simple. Warna putih merah, dengan sedikit mengangkat di bagian kerah.
 

2.     
Perancis
Setelah berganti sponsor apparel dari Adidas ke Nike, timnas Perancis menggunakan jersey yang relatif lebih sederhana desainnya. Musim sebelumnya desain biru tua polos, sekarang ada garis-garisnya. Modelnya juga masih ngetat. Hmmm.. nggak engap apa tuh ya makenya?

3.     
Spanyol
Beda dari musim sebelumnya yang motif jerseynya relatif rame, ada corak birunya, sekarang sederhana aja dominan merah dengan garis kuning.
 

4.     
Belanda
Ada yang unik dari jersey Belanda di EURO nanti, ada motif kayak bendera gitu di bagian depannya. Mungkin menandakan biar prestasi mereka berkibar kali ya.
 

5.     
Jerman
Jersey Jerman juga simple, cuma didominasi warna putih dan ada garis miring tipis di depannya. Tapi tetep keliatan elegan, eh tapi tergantung yang makenya juga sih. Kalo VIBO yang make bakal keliatan tambah keren malahan, kwukwukwuk..
 

6.     
Portugal
Jersey portugal juga ada perubahan sedikit, garus tebal horizontal di bagian dada diilangin, jadi polos merah aja udah. Untuk kerahnya, warna hijau.
 

Ternyata banyak desain jersey timnas sepak bola Eropa yang sederhana-sederhana, mungkin menunjukkan mereka tuh rendah hati gitu ya, sederhana aja gitu nggak sombong. Sahabt VIBO udah ada yang punya jersey timnas kesayangannya di EURO belum?


Source : http://vibonacci.blogspot.com/2012/06/seragam-tim-unggulan-euro-2012.html#ixzz1yRMMRN7l

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik